Lowongan Kerja S1 PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Februari 2020

Lowongan Kerja S1 PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Februari 2020 - Selamat datang dan berjumpa kembali disitus resmi kami IGLoker. Kali ini saya akan berbagi informasi untuk anda mengenai Lowongan Kerja Terbaru di tahun ini.

Loker kali ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Persero bulan Februari 2020.

Kali ini kami kembali membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Senior Project Management Officer.

Rekrutmen Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Februari Tahun 2020

Lowongan SMI 2020
PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan infrastruktur. Didirikan pada tanggal 26 Februari 2009, Perseroan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang seluruh modal sahamnya dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan.

PT SMI didirikan dengan mandat menjadi katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, termasuk untuk mendukung pelaksanaan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU). Pelaksanaan mandat tersebut bermuara pada dua tujuan utama yaitu mengoptimalisasi manfaat sosial dan ekonomi bagi masyarakat dan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) serta mitigasi perubahan iklim.

PT SMI mendorong pembangunan infrastruktur yang inklusif di seluruh wilayah Indonesia. Pembiayaan pemerintah daerah yang dilakukan lebih mengedepankan pembangunan di wilayah Timur Indonesia. Perseroan juga mengedepankan pembangunan infrastruktur berbasis keberlanjutan dengan inisiasi penerapan aspek Environmental Social Safeguard (ESS).

Posisi : Senior Project Management Officer
Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Sampai 6 Februari 2020

Persyaratan Kualifikasi Loker PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI)

PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) sekarang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Senior Project Management Officer, berikut Persyaratannya.

Kualifikasi:
  • Minimal S1 dibidang Teknik Industri/Bisnis/Ekonomi
  • Minimal 4 tahun berpengalaman dibidang project management/proses inprovement/operational exellence di industri keuangan
  • Minimal usia 27 tahun – 32 tahun
  • Memahami disiplin & metodologi management proyek pada umumnya dan proses inprovement pada khususnya
  • Memahami regulasi dalam proses pengelolaan project management
  • Memiliki keahlian presentasi dan komunikasi yang baik
  • Menguasai bahasa inggris secara aktif
  • Memiliki Integritas dan karakter yang baik

Keterangan
  • Pendaftaran paling lambat 6 Februari 2020
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
  • PT. Sarana Multi Infrastruktur (persero) tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan sebagai berikut:

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) 2020 ==>> DAFTAR SEGERA

Post a Comment

0 Comments