Loker kali ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP bulan Januari 2020.
Kali ini kami kembali membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Staf Pendukung Kuasa Pengguna Anggaran, Sekretaris selon II, Staf Pendukung Pejabat Pembuat Komitmen.
Lowongan Kerja Terbaru Staf Pendukung Biro Umum dan Keuangan LKPP Sampai Pada Tanggal 9 Januari 2020
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.Posisi : Staf Pendukung Kuasa Pengguna Anggaran, Sekretaris selon II, Staf Pendukung Pejabat Pembuat Komitmen
Lowongan Kerja Staf Pendukung Biro Umum dan Keuangan LKPP Sampai 9 Januari 2020
Persyaratan Kualifikasi Loker LKPP
LKPP sekarang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Staf Pendukung Kuasa Pengguna Anggaran, Sekretaris selon II, Staf Pendukung Pejabat Pembuat Komitmen, berikut Persyaratannya.Posisi : Staf Pendukung Kuasa Pengguna AnggaranA. Spesifikasi
Kode Jabatan JL-KPA
- Warga Negara Indonesia;
- Pria/ Wanita;
- Usia Min. 23 Tahun, Maks. 28 Tahun;
- Pendidikan Min. D4/S1 dari jurusan Administrasi Perkantoran, Manajemen, Akuntansi dari Perguruan Tinggi terakreditasi A oleh BAN-PT dengan IPK Min. 3,00;
- Menguasai aplikasi Ms. Office;
- Sehat jasmani dan rohani;
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara;
- Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba;
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Mampu menyusun laporan yang berkualitas;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target.
B. Uraian Pekerjaan
- Menerima surat dan mengirim surat;
- Menyusun disposisi surat dari pimpinan;
- Mengarsipkan semua surat masuk dan surat keluar;
- Membuat notulensi rapat pimpinan;
- Menyusun dan membuat jadwal kegiatan pimpinan;
- Membantu kelancaran tugas–tugas yang diberikan oleh pimpinan;
- Mengelola Aplikasi Rencana Umum Pengadaan; 8) Melaksanakan disposisi/tugas dari pimpinan.
Posisi : Sekretaris selon IIA. Spesifikasi
Kode Jabatan JL-SES II
- Warga Negara Indonesia;
- Pria/ Wanita;
- Usia Min. 23 Tahun, Maks. 28 Tahun;
- Pendidikan Min. D4/S1 dari jurusan Administrasi Perkantoran, Manajemen, Akuntansi dari Perguruan Tinggi terakreditasi A oleh BAN-PT dengan IPK Min. 3,00;
- Menerima surat dan mengirim surat;
- Menyusun disposisi surat dari pimpinan;
- Mengarsipkan semua surat masuk dan surat keluar;
- Membuat notulensi rapat pimpinan;
- Menyusun dan membuat jadwal kegiatan pimpinan;
B. Uraian Pekerjaan
- Menerima surat dan mengirim surat;
- Menyusun disposisi surat dari pimpinan;
- Mengarsipkan semua surat masuk dan surat keluar;
- Membuat notulensi rapat pimpinan;
- Menyusun dan membuat jadwal kegiatan pimpinan;
- Membantu kelancaran tugas–tugas yang diberikan oleh pimpinan;
- Melaksanakan disposisi/tugas dari pimpinan.
Posisi : Staf Pendukung Pejabat Pembuat KomitmenA. Spesifikasi
Kode Jabatan JL-PPK
- Warga Negara Indonesia;
- Pria/ Wanita;
- Usia Min. 23 Tahun, Maks. 28 Tahun;
- Pendidikan Min. D3 dari jurusan Administrasi Perkantoran, Manajemen, Akuntansi dari Perguruan Tinggi terakreditasi Min.B oleh BAN-PT dengan IPK Min. 3,00;
- Menguasai aplikasi Ms. Office;
- Sehat jasmani dan rohani;
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara;
- Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba;
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
- Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik serta proaktif;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target.
B. Uraian Pekerjaan
- Menyiapkan kontrak Non PNS dan Rekanan Penyedia lainnya
- Membuat SK PPK untuk Pengajuan Honorarium;
- Memverifikasi dokumen sebelum di serahkan ke Sub Bagian Verifikasi;
- Membuat Tagihan Pembayaran yang bersifat Kontraktual dan UP;
- Membuat SPBY dan Routing Slip
- Menginventarisasi data engan cara mengelompokan data sesuai dengan jenis (UP,UM,LS,LSB) untuk memudahkan pengajuan
- Koordinasi dengan User Akhir dan Pihak III dalam berkontrak dan proses penagihan pembayaran.
- Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan berdasarkan pedoman dan keperluan.
Tata Cara Pengajuan Lamaran
1. Mengisi form lamaran dan mengunggah softcopy dokumen lamaran di laman http://bit.ly/LamaranBUK paling lambat 9 Januari 2020 pukul 12.00 WIB.
2. Softcopy dokumen lamaran yang diupload wajib dalam format .pdf dengan kapasitas masing-masing file maksimal 10 MB, terdiri dari :
a. Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
b. Curriculum Vitae;
c. Kartu Tanda Penduduk;
d. Pasfoto berwarna;
e. Ijazah;
f. Transkrip Nilai;
g. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku.
3. Dokumen asli atau salinan dengan legalisir oleh pejabat yang berwenang sebagaimana tercantum pada angka (2), wajib dibawa ketika pelamar diundang untuk hadir pada tahapan rekrutmen selanjutnya.
Lain-Lain
- Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi akan diundang untuk mengikuti tes dan wawancara tanggal 13– 15 Januari 2020.
- Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Apabila sampai dengan tanggal 15 Januari 2020 tidak ada respon dari user (Biro Umum dan Keuangan LKPP), maka dapat disimpulkan pelamar tidak lanjut ke tahapan rekrutmen selanjutnya.
- Apabila diterima, Pelamar harus siap berkerja di Jakarta per 20 Januari 2020.
- Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya.
Untuk lebih jelasnya silahkan unduh pada link ==>> Disini
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi LKPP, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan sebagai berikut:
Pendaftaran Online LKPP 2020 ==>> DAFTAR SEGERA
0 Comments